PROLOG

Hai.. Hai… Hai… πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Ini postingan pertama nih, masih belajaran, semoga kedepan makin rajin posting yaaa *amin πŸ™‚Β  Jadi rencananya nih, blue printnya *cieeeblueprint pengennya isi blognya sih cerita simpel sehari-hari gitu deh, sekalian resep-resep yang aku cobain di rumah, masakan simpel juga sih pasti, tapi juga gak menutup kemungkinan masakan yang ribet juga.Β  Seperti kata Mr Fatman, istrinya demen bener ngerjain yang ribet-ribet :P

Trus bakalan ada cerita jalan-jalan juga pastinya, kalo abis jalan-jalan, trus curhat-curhatan. Ide-ide, prakarya-prakarya.Β  Yah diusahakan seinformatif mungkin lah (gaya banget kan kaya yang paling jago ngeblog aja :P )

Oya, mungkin nanti juga tampilan blognya bisa berubah-ubah kalo masih belom sreg sama tampilannya yang sekarang, maklum, gaptek tapi sok tau πŸ™‚ Kalo blom nemu yang dimau bakalan penasaran sampe jadi bagus pasti.

Oke sementara segitu dulu ngobrolnya, nanti lain kali disambung lagi yaaaa… bye

Advertisements

2 thoughts on “PROLOG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s