Tentang Mr. Fatman

For You

Nahhh, kali ini pengen cerita tentang si mister nih :mrenges:  Kenapa Mr. Fatman???  Sebenernya namanya Nyoman, tapi alamat emailnya mr.fatman makanya jadilah dipanggil mister gituh.  Nah kalo aku sih, karena istrinya, jadi ikutan deh bikin alamat email mrs.fatman :tongue:

Siapa sih si mister ini???  Bapake ini, anak pertama dari dua bersaudara, kelahiran Jakarta dari orang tua, yang mamanya dari Bengkayang, dan papanya dari Singkawang.  Aku sendiri belum kenal sama Papa nya Nyoman, karena sudah meninggal setahun sebelum kita kenalan :(   Kali ini aku gak mau cerita mertua ah, tapi dikhususkan ke mister ini.  Nyoman ini orangnya pendiam, dan gak gampang deket sama orang, tapi kalo sudah kenal sih orangnya lumayan ramah.  Masalahnya, orangnya kebanyakan waspada, setiap baru kenal pertama kali sama orang, kesan pertama dari orang itu akan langsung dicatet di kepalanya.  Orangnya banyak pertimbangan, rajin dooongggg, karena dari jaman muda bapake ini sudah biasa nyapu, ngepel, dan cuci piring :bow:  Jarang-jarang kan tuh ada cowo yang rajin gitu, makanya sekarangpun sudah menikah, aku enak banget, karena bisa bagi tugas kerjaan rumah.

Orangnya kayak apa nih si mister??? Gendudddd :tongue:  Tapi itu dia yang bikin gemesin banget hahaha…  Aku tuh paling seneng njawilin pipinya sama nguwek-uwek perutnya, kadang kalo udah gemeeeesss banget bisa gigit perutnya malahhh (yg biasanya bikin bapake kesel) :lmao:  Ternyataaa, keluarga mister dari pihak mamanya emang jumbo semua, bahkan yang lucu, semua sepupunya yang anak pertama, mau cewe ato cowo pasgti ndut kaya bapake inih.  Lah kalo bapake cowo, kalo cewe, waduuuhhh liatnya tuh serem bener.

Dulu sempet sih, nyuruh kurus, bukannya malu jalan sama orang gendut, cuma demi kesehatan aja, dan Nyoman, akhirnya naik sepeda tuh, ke kantor seminggu tiga kali, plus sabtu dan minggu, dan dalam setahun turun 15 kg lohhh, hebat kaaannnn :thumbsup:  Tapi itu dulu jaman mau nikah dulu, abis itu ya ndut lagiiii, dan sekarang kayaknya agak males kalo disuruh olah raga, dengan alesan, cape.  Ya sudahlah, kalo dipaksa juga percuma kalo gak kemauan dari orangnya kan???  Eh tapi sudah sebulanan ini, kalo pas nyampe rumah cepet, suka naik sepeda sejam keliling komplek sih, lumayanlah, masih olah raga.

Truuuusss kok bisa aku mau menikah sama bapake inih????  Ya iyalaahhhh, karena si mister ndut ini, baik hati dan tidak sombong, pekerja keras, dan tanggung jawab, dan yang terpentiiiinnngggg si mister ndut ini sayaaannnggg banget sama aku dan bahkan sama keluarga besarkuuuuu loohhhh…   Itu beneran aku rasain sampe sekarang gak berubah. Ya kan biasa suka denger-denger cerita dari temen kalo suami berubah dari jaman pacaran, sama setelah menikah gitu.  dan aku beneran bersyukur banget, dipertemukan, dan dijodohkan sama lelaki ini, lelaki yang begitu baik, dan mengerti aku.  Ini beneran loh, kayak misalnya pas wiken aku kan biasa beres-beres rumah seharian gitu kaaann, nah pas sore harinya aku dah beres semua, tanpa diminta, dan kadang aku sendiri gak nyangka loh, dia akan nyamperin aku, trus mijitin istrinya tercintaahhh :girl_kiss:

Sooooo… thanks ya hunny for the joy, love, caring, and friendship all these years, i love you sooooo much ( jadi pengen peluk teddy bearku yang montok ituh)  :girl_kiss::hug:

Leave a Reply

