On My Birthday

Hehehe.. narsis ya judule.  Sebenernya bukan mau narsis sih, cuma mau cerita weekend kemaren yang kebetulan pas tanggal cantik 13-12-13 adalah ulang tahunku jugaaaa :yahoo:  Tambah tua kok seneng, ya senenglah, kan berati Tuhan masih kasih kepercayaan umur kepadaku to???

Dan greget-gregetnya dah mulai dari beberapa hari seelumnya hihihi…

Mulai dari hari rabu 11-12-13 kemaren, aku dapet kiriman buku “Jangan Menyerah Bunda” wuihhh senengnya bukan main.  Pas dibaca, ternyata isinya juga bagus.  Berasa aja gitu, gak sendirian ngadepin masa sulit kayak sekarang, walaupun, kita emang termasuk yang santai banget, tapi namanya cewe, teteplah ada ketar-ketir kapan nih waktuku?  Pas pertama paketnya dateng, yang pertama dicari apa coba???  Tanda tangan pengarangnya :tongue: setelah puas diliat-liat, baru deh, baca sinopsis di halaman belakang, dan baru baca isinya.  Dan yang seru lagi, ternyata dapet pembatas buku dan pin juga loooo, seru kaaannnn.

 buku

Trus hari kamisnya, 12-12-13 ada apa dong?  Ternyata hari-hari normal ajah hehehe… tapi tetep karena hawa-hawa mau ultah dah deket, bawaannya seneng aja gitu  :mrenges:  Dimulai pagi, berangkat kerja, trus kerja, trus pulang kerja berenang, trus pulang, tidur deehhh.  Eh iya, tapi ada kejadian lucu pas berenang kemaren.  Jadiii, aku kan dah sekitar 3 bulan ini rajin berenang dua kali seminggu kan,  jadi yang awal-awalnya berenang satu kali jalan aja udah megap-megap, sekarang bisa sepuluh kali bolak-balik nonstop, lumayanlah ya?   Nah kemaren itu,  pas aku lagi istirahat abis berenang, sambil buang-buangin daun dari kolam, tiba-tiba ada cowo india yang nyamperin aku dan ngajakin ngobrol.  Kira-kira percakapannya gini :

Cowo : Kolamnya hari ini kotor ya?
Aku    : Iya (dengan nada sekedar sopan saja)
Cowo : Suka berenang ya?
Aku    : Iya (datar)
Cowo : Biasa kalo gak berenang ngapain?
Aku   : Yoga
Cowo : Rumah dimana?
Aku    : Bekasi
Cowo : Haaaa, jauh banget!!!  Emang di Bekasi gak ada Gym?
Aku    :  Saya sekalian lewat pulang kerja, tunggu dijemput.
Cowo : Ooohhh dijemput?  Dijemput siapa? Bis, ato angkot?  (halooo, masa dijemput bis ato angkot? :doh:)
Aku    : Dijemput mobil kok ( udah mulai dengan nada tinggian)
Cowo : Kamu bawa mobil sendiri?  (Lah kupingnya situ kemasukan air???)
Aku    : Gaaakkk, aku dijemput suami (udah kalem lagi nadanya)
Cowo : Kabur gitu aja tanpa ba bi bu  :tongue:

Pas cerita sama Nyo, malah Nyo bilang gini,” Mestinya lu bilang yang jemput temen cewe hun, jadi dia pasti mau ikutan lagi biar kenalan sama temen cewe lu tuh.”  Laaahhhh Bapake malah mendukung:mrenges:  abis dia tau istrinya lurus bener yak, even kalo jalan ke mall aja sampe-sampe, ada temen manggil gak ngeh saking pandangannya lurus hahaha…

Eng Ing Eng, hari H : 13-12-13  pas ultah ngapain doonngg???Pas pulang kerja, kita candle light dinner berdua dooonggg :highfive: Gak candle ligt sih hehehe, wong masih ada lampu.  Kita makan di Ramen Nagi di Kelapa Gading.

ramen nagi 2

<Suasana dan minuman pesenan kita>

  Wuihhh itu Ramen, enak bener.  Paling suka sama kuah kaldunya, walaupan penampakannya medok, tapi di lidah soft banget, dan asinnya passsss bangetttttt :thumbsup:   Kemaren ini kita sempet nyobain Kuro Ramen ini ramend dengan rempah jepang, dan aroma bawang yang gurih.  Trus nyobain Butao Ramen, kalo yang ini Rasa kaldu khas Ramen Nagi, trus nyobain juga Nagenkio Ramen, kalo yang ini rasa kare jepang, semuanya Nyummy banget deh.  Trus minumannya, kemaren sempet nyobain Es Timun Lemon, dan Green Lichee, keduanya enak juga sih, lumayan segerr karena ada asem-asemnya gitu

ramen nagi

<penampakan menu ramennya>

Trus Sabtu 14-12-13 kemaren,  Nyoman masakin aku Mi ulang Tahun dooonnnggg  :girl_kiss:  Abis selesai beres-beres rumah, Nyoman masakin aku mi, terus kita jalan ke rumah mertua, buat makan mi rame-rame disana.  Bukan mi aja sih, tapi aku juga bikin masakan yang lain juga, dan bikin cake ultah sendiri hahaha…  Aku bikin Chocolate Raisins cake with cream cheese butter cream, rasanya lumayan buat pemula hehehe…  Untuk resepnya menyusul ya mantemannnn…

menu ultah

<cake, mi ultah, tumis kapri, tumis taoge kucai, dan orak-arik udang>

Yang ini beneran deh, yang ultah yang bikin cakenya, ya abis akunya seneng bikin cake, kalo gak pas ada acara-acara gini, kan mau bikin cake bingung siapa yang mau makan, secara di rumah cuma berdua aja, kalo dimakan sendiri bisa-bisa kita malah kena diabetes lagi *ihhh amit-amit deeehhh*

Hari Minggu 15-12-13 is a lazy day :tongue: asli kita cuma nyantai nonton tv, masak, makan, tidur siang, nonton tv lagi, mana  hawa juga mendukung, mendung-mendung adem gituuu sodara-sodara, jadi ya emang pas kalo buat males-malesan kaaannn???

Eh trus yang ultah dapet kado apa dong dari yayang???  Hihihi… ini nih yang bikin hatiku hepiiiii hehehe…  Aku dibeliin mikser Kitchen Aid Artisan ituuuuhhh, yang sudah dua tahun terakhir ini aku ngilerrr bener :tongue:  Abis kan emang mahal, apalagi kalo beli di Indo, untungnya aku ada sodara sepupu yang tinggal di Arizona, jadi aku bisa nitip dia, daannn harganya jauh lebih murah, makasih ya hunny kadonyaaa :hug: :girl_kiss:

IMG-20131215-00041

Mana sebentar lagi liburan natal kaaannn???  Bisa praktek-praktek bikin cake dan roti doonnnggg yay…!!!!

Daaaannnn yang terakhir, Aku mau Berterima kasih sama Tuhan untuk segala pengalaman, kebahagiaan, rejeki, Suami yang baik, teman dan saudara, dan umur hingga hari ini.  Karena tanpa Penyertaan dan Berkat-Nya, aku gak akan survive sampai hari ini, dan doanya, semoga habis ini, aku segera dikasih kepercayaan untuk punya anak, amiiiinnn :pray:

Advertisements

9 thoughts on “On My Birthday

  1. Huaaa.. happy belated bday… Semoga makin bahagia selalu Rin.. dan doanya terkabul yaaa Aamiiiin…
    Aaaaa.. kadonyaaaaa.. aku ngiriiiiih.. Soalnya pingin kitchen aid juga ampe sekarang ga kesampean.. muahahahaha.. 😀

  2. aih udah telat 4 hari ajeeee… ijin taruh linknya di blog roll gua ya rin… biar bisa dapet update’an hehehe…

    eh, post yang ini entar diikutin quiz aja ya… mau ada quiz buat pembaca bukunya 😀

    happy belated b’day ya rin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s