Minggu Tenang

Weekend kemaren bener-bener minggu tenang buat kita πŸ™‚ gak tenang banget juga sih, karena hari sabtunya Nyo ada lembur di kantornya. Tadinya aku gak mau ngikut ke kantornya, tapi seperti biasa, kalo bukan weekdays Nyo paling gak mau pergi sendirian, jadilah aku dipaksa ngikut ke kantornya. Untungnya kantor Nyo ada di Ciputra World, jadi lumayan kan ya jeung, bapake lembur, istrinya shopping hahaha, gak ding, kemaren ini gak tau kenapa, aku lagi gak pengen jalan keliling mol gitu. Jadi berbekal buku bacaan, sang istrih, duduk manis baca buku nungguin bapake yang lagi lembur serius itu :). Eh tapi ternyata hari itu jalanan macet ajah sodara-sodara, perjalanan dari rumah ke kantor butuh 3 jam loh. Jadilah, pas sampe Ciputra World kita cari makan siang dulu dong. Dan ternyata, demam ramen masih melanda Nyo, dan dia ternyata udah ngincer Menya Sakura Ramen gitu, jadilah Nyo ngajakin makan disitu dong.

picmix-732014-131428

Ramennya sih biasa kan mi gitu, tapi kuahnya nih juara deh, kaldunya kentel, rasanya mantap, tapi yang bikin enak, di lidah soft bener. Jadi walaupun kuah kaldunya kentel, di lidah gak ninggalin rasa sehabis makan, wuihhh ngecess lagi dah eike hihihi. Kemaren pesenan kita sama charsiu men, cuma aku versi original, dan Nyo versi spicy nya, trus pesen fried vegetables juga, yang ternyata tumis kangkung pake bawang putih dan irisan cabe rawit #halah kirain apa gitu. Suasananya juga asik sih, apalagi liat dapurnya yang terbuka gitu, jadi ada pemandangan.

picmix-732014-131218

Habis itu ya nungguin Nyo lembur deh πŸ˜€ Eh tapi pas pulang Nyo ngajakin nyobain pretzelnya “Aunty Anne’s Pretzel Perfect”, dan ternyata enyakkk πŸ˜€ pretzel almond, pake cocolan karamel nyummm.. ngiler maning :p Tissue nya lucu bener, ada keta mutiara *halah kata mutiara hahaha, bener gak sih? koyo’e jadul deh :p*

picmix-732014-1392

trus jalan pulang, makan malem, leyeh-leyeh. Nah hari minggunya kita gak bangun siang nih, karena Nyo pengen misa bahasa latin di kedutaan besar Vatikan. Gaya banget kan? :p. Bapake tuh dari jaman dulu belum kenal eike emang tergila-gila sama semua yang berbau Vatikan dan bahasa latin. Trus bengong dong pas misa? Gak juga hehehe, ternyata ada buku panduannya yang berisi 3 bahasa, bahasa inggris, latin, dan indonesia. Dan bacaannya pun dengan 3 bahasa, jadi bacaan pertama pake bahasa indonesia, bacaan kedua pake bahasa inggris, dan bacaan injil pake bahasa latin. Untuk lagunya semua pake bahasa latin, dan semua prosesi misanya juga pake bahasa latin. Trus pas homili, Uskupnya, (ya kebetulan kemaren yang pimpin misa Bapa Uskup dari Vatikan, tapi sayang kita gak tau namanya), pake bahasa indonesia dan inggris ganti-gantian bacainnya gitu. Jadi kayaknya Bapa Uskup sudah bikin homilinya dulu, trus diketik dalam dua bahasa gitu. Secara keseluruhan misa kan sama lah kayak biasa, bedanya cuma bahasanya. Yang datang juga ada orang Bule, Indonesia, sama Philipine. Begitulah pengalaman misa bahasa latin pertama kita. Pulang dari misa, kita cari sarapan sekalian makan siang :p iya abis dari pagi belum sarapan. Pulang sarapan, langsung menuju ke rumah, dan dimulailah minggu tenangnya. Jadi aslik seharian itu cuma leyeh-leyeh, bobo siang, nonton tv, trus makan malem, mandi, dan tidur lagi. Waaahhh bener-bener recharge tenaga, persiapan buat fight lagi di weekdays berikutnya hehehe. Begitulah kira-kira cerita weekend kita kali ini. Oya, hari rabu, 9 April nanti kita ada pemilu legislatif loh guys. Jangan golput ya, rugi banget, sebab kalo sampe yang menang yang gak kompeten, ruginya 5 taon loh kita ngerasainnya. Sekarang banyak kok website yang bahas tentang track recordnya para caleg ituh. Coba deh cek ke http//majuindonesia.com http//ayovote.com dan http//jariungu.com. Disitu bisa diliat para calegnya. Kalo kita mau travelling aja survey, kenapa pemilu gak bisa survey, ya kan? Secara ini menentukan nasib kita sampai lima tahun mendatang loh πŸ™‚ Oke, segitu dulu deh cerita-ceritanya ya, next time kita gosip-gosip lagi.

Advertisements

2 thoughts on “Minggu Tenang

  1. halooo kunjungan balik πŸ™‚
    aku pernah karena dateng di jam gak pas jadinya ikut misa Filipin, bahasanya ada tagalog inggris hehe akunya gak mudeng banget, jadi kikuk pas misa.
    Kemaren ikutan nyoblos sih cuma terus terang aku gak coblos calegnya jadi cuma di partainya aja, itupun dibisikin sama pak RT kalau bingung siapa kamu coblos di lambang partainya aja hihihi.

    • Waaahhh seneng banget nih aku dkunjungi ci Maryna hehehe. Makasih ci^^ iya sama kemaren juga gak gitu ngerti, cuma untung ada teksnya aja tuh ci. Kalo aku nyoblos ke calonnya semua ci, kbetulan survey dulu, lagi rajin itu juga hahaha, biasa mah cuma cari yang tampangnya ganteng aja :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s