kepagian :))

Hai hai pagi bener kan hari ini postingnya hahaha. Gimana gak pagi-pagi coba, jalanan hari ini lancar bener *jogetjoget biasa tuh perjalanan dari rumah bisa dua jam, eh hari ini tiba-tiba aja, satu jam saja nyampe dengan mulus manteman *jogetlagi. Mungkin karena besok ini kan udah mau paskah nih, long wiken, jadi kayaknya banyak yang udah ambil cuti kali yah. Atooo mmm… Eh anak sekolah kan juga lagi UN yaaa *julekpala lupa hahaha. Ya ya kayaknya karena itu juga sih :p. Alhasil hari ini sampe kantor jam 6.00 pagi hahahaha asli serasa karyawan teladan ajah inih. Bayangkan, jam kerja jam 8.30 kepagian 2,5 jam. Trus eike ngapain dong kalo kepagian??? Pertama nih ya, jalan lambat-lambat, sambil celingkukan gitu deh :p tapi bukan kayak orang bingung cari alamat loh ya, sekedar cari pemandangan buat difot, dan dapet nih hehehe. Langit hari ini cantik bener dah.

 

langit

Trus karena kepagian, cari sarapan yang bisa nongkrong :p udah cuek aja dah sarapan pinggir jalan, sambil sksd sama yang jualan biar dapet murah hahaha. Hari ini sarapan lontong sayur, dan hasil ngobrol sama bapak penjualnya, dapet info kalo beliau ini orang cilacap, dan ngomongnya ngapak hahaha. Cocok dah, sekalian aja aku ajakin ngobrol pake bahasa ngapaklah, sapa tau dapet diskon kan luamayan ya ceu, secara jaman sekarang apa-apa mahal, jadi koneksi kadang emang perlu juga sih :p. Trus akhirnya dapet diskon? Dapetlah, Rina gitu loh hahahaha, lumayan serebu juga kan ya *banggabener :p

 

sarapan

Selesai sarapan, masih kepagian juga nih, akhirnya jalan santai lagi dah, eh pas lagi jalan liat pemandangan bapak sama anak cewenya yang lagi jalan berdua mesra bener :). Seneng dah ngeliatnya. Jadi keinget jaman dulu :p. Iya aku kan juga termasuk anak papa, jadi kemana-kemana juga lebih seneng sama papa daripada sama mama. Bukannya gak sayang sama mama loh ya, cuma lebih ngefans aja sama papa :p. Tadinya mau fotoin mereka berdua juga tuh pas lagi jalan mesra itu, tapi pas hape dikeluarin dari kantong, udah ganti gaya aja 🙂 jadi gak dapet dah fotonya. Ya begitulah kira-kira laporan pandangan mata pagi ini yang gak penting, tapi panjang juga yak hahahaha. Sekian, terima kasih :p. Oya dan terakhir, ini nih suasana lingkungan kantor yang masih sepi :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s