Ngantuk

Wadow, akhir-akhir ini kurang tidur nih. Jadi kalo pagi rasanya ngantuk banget. Sebenernya sih sejak pindah rumah di Bekasi emang kurang tidur sih. Tapi kalo tidurnya nyenyak, paling gak kualitas tidurnya baik, walaupun gak 8 jam. Jadi pagi rasanya masih seger juga. Trus kenapa dong sampe kurang tidur? Iya sekarang ini hawanya panas bener, bahkan udah pake ac juga gerahnya gak enak deh 😦 Semoga lain kali bisa tidur nyenyak lagi deh. Tadi ngobrol sama sepupu yang tinggal di Arizona pake bbm, ngobrol gak jelas ngalor ngidul aja, akhirnya ngobrol juga soal blog. Kita setuju, kalo ada blog itu seru juga, paling gak, jadi kayak punya jurnal, yang bisa dibaca lagi kapan aja, selain itu jadi bisa tau kabar temen, sepupu, yang jaraknya jauh dan jarang ketemu kan. Sebenernya sepupuku ini punya blog juga, tapi karena kelamaan gak posting, malah jadi lupa passwordnya :D. Akhirnya bikin baru lagi deh. Lumayan jadi bisa tau kabarnya kan :D. Welcome back Lucy, yang rajin posting ya :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s