Waduuuh…

Waduuhh… Ini gak jelas banget. Kenapa ya, sekarang kalo mau post gak keliatan visual text nya, jadi ini mulis kayak orang buta aja nih. Huaaaaa…. pengen nangis nih kalo gini, nyebelin, dan gak enak ya jadi orang gaptek. Asli ketikan ini pake indra keenam alias kira-kira hahaha… Lah mau gimana lagi coba, banyak yang mau diposting, tapi ngetik aja gak keliatan apa yang diketik. Nasib-nasib jadi orang kok ya gaptek to Rin… susah sendiri kan jadinya. Yasudah sekian laporan pandangan mata #pandangan mata opo, lah ngetik aja pake ilmu kira-kira gini 😦 # gak penting hari ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s