Wiken sibuk di Akhir April

Hahaha… basi banget kan ceritanya :p  Maaf, telat posting ini namanya dakuh.  Abis tuh dari kemaren gak tau kenapa nih blog kalo diketik gak keliatan sama sekali tulisannya.  Jadi setiap ngetik tuh berasa kayak dukun aja, meraba-raba apa yang tak terlihat hahaha… Hari ini coba-coba eh nongol nih tulisan, laahhh gak pake lama langsung dah ngetik hahaha…  Oke-oke, gak pake kepanjangan kata pengantar nih, jadi akhir April kemaren itu, tepatnya 26 April, Ade spupu aku yang ganteng kayak artis korea :p Andrean ulang tahun yang ke 16 nih.  Wah kapan lagi kan ada yang ulang tahun, jadi gak pake lama, aku langsung bikin rainbow cake buat ultahnya Andre ini.  Kebetulan anaknya minta temanya klub basket favoritnya “Miami Heat”  Hmmm… menantang hahaha… Akhirnya, aku bikin deh rainbow cake dengan tema tersebut.  bikinnya itu seharian budeg, mana pake acara gas abis ditengah manggang cake lagi.  Kebetulan, udah dari seminggu sebelumnya kita pesen gas, lagi kosong juga disekitaran rumah kita.  Akhirnya dengan sedikit panik, aku terusin manggangnya pake oven listrik.  eh tapi gak sedikit panik ding, aslik panik hahaha, gimana gak panik, oven listrikku itu cuma bisa buat manggang 1 loyang, maksimal juga 2 loyang dengan resiko mateng gak rata *lap keringet*  Trus jadi cakenya?  Puji tuhan jadi, walaupun gak sesempurna harapanku, tapi bolehlah hehehe *tebar confetti*

cake ultah

Setelah selesai, buru-buru dinginin pake kipas angin, karena waktunya udah mepet, dan kulkas di rumah juga gak gede, jadi gak bisa didinginin di kulkas.  Dan Puji Tuhan lagi, untungnya hasilnya gak mengecewakan buat pemula :p *bangga lol*  Setelah semua beres, baru deh cake yang udah jadi dimasukin friser biar butter creamnya gak cepet mencair di jalanan.  Abis itu ngacir deh ke MOI, ketemu si birthday boy, dan anaknya mesam-mesem seneng *elap keringet lagi, legaaa*  Abis itu kita diajak makan sama ii di restoran fastfoodnya korea, “Bon chon” kalo gak salah namanya, trus ngobrol sambil bercanda-canda sama keponakan badung Jason sebentar, balik lagi kerumah.

bday andre

Yang ini Jason lagi centil nih, gak mau difoto, kayak seleb aja ya :p

Besok minggunya, lagi-lagi, pagi-pagi udah beberes rumah, karena siangnya mau kabur lagi ke mol arta gading.  Ya hari itu ada penarikan undian “shop, fly, n win” *ketauan ya doyan shoping :p*  Gak kok, kita bukannya model yang demen shoping gila-gilaan.  Kita dateng ya karena kita pernah dapet voucher undiannya, sekitar 4-5 lembar deh hahaha, gak banyak, tapi namanya orang hoki kan manalah kita tau yayaya *pd abis ;p*  Trus hoki? Gak hahahaha… dari dulu sih aku ngerasa gak hoki di undi-undian gini sih emang, cuma kebetulan hari itu Nyo juga pengen nonton transendence aja, jadi sekalian, sapa tau, hokinya lagi nyamper kan :p

artha

Aku gak mau cerita transendencenya ah, gak bakat bikin sinopsis kaya ko Arman :p  Tapi sebelum nonton, dan sehabis acara undian itu, aku makan dulu deh.  Pilihannya makan di “Red Bean” kita milih Kangnkung cah belacan, sama Gurame goreng tahu taosi, sama minum dua.  Pelayannya sampe bingung karena kita gak pake nasi hahaha…  Ceritanya nih, kita mau cobain food combining.  Ada yang tau gak food combining?  Tar ya, lain kali aku post deh ceritanya 😀  Trus kenyang gak makan cuma begitu doang?  Kenyang loh ternyata sodara-sodarah

red bean

Seninnya, pas lagi mau berangkat kerja, eh si Nyo, perutnya gak bener, bolak-balik kamar mandi deh jadinya.  Trus pas lagi buru-buru keluar kacamatanya kepentok pintu kamar mandi, lengkap sudah penderitaan, gak bisa ngantor kita.  Abisnya Nyo gak bisa nyetir tanpa kaca matanya sih.  akhirnya hari itu kita bolos kerja berjamaah dong :p  Siangnya kita ke dokter buat priksa perutnya Nyo, trus ke mol buat ganti kaca mata deh.  Ternyata masih bisa dibenerin, jadi kita tungguin aja, dan ternyata lama, jadi iseng deh, liat-liat kaca mata, secara kan kaca mata eike udah lumayan lama, udah enam tahun bok blom ganti gitu, jadi kesempatan juga ngrayu bapake minta dibeliin hahaha.

marzano

Akhrinya kita tinggal makan siang dulu deh di Pizza Marzano, kita pesen salad, Salmone Fettucini, sama Pene apa gitu pesenannya Nyo, minumnya cari yang refill ajah :p *makmak gak mau rugi*  Selesai makan, pas kaca mata Nyo dan aku juga selesai yay..!!!

picmix-442014-191641

Beres urusan perkacamataan, kita balik ke rumah, buat menikmati sisa waktu leyeh-leyeh sebelum besok balik kerja lagi.  selesailah sudah wiken sibuk plus senin asik kita :p  Gitu deh, cerita wiken sibuk kita di akhir april kemaren.  Ceritanya panjang, maklum makmak bawel, gak bisa kalo gak cerita panjang hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s