Liebster Award

20140517-060449

Pas kemaren mengunjungi Mama Bebe, ternyata aku dapet sapaan manis di postingan Liebster Award. Waaahhh seneng rasanya apalagi sebagai blogger baru yang belum kondang dan jarang pengunjung ,macam aku gitu hihihi. Bangga bener dah hehehe. Makasih loh Mama Bebe, sudah berbaik hati menyapaku, ditambah ciuman mesra ber-iler dari Baby Jo hehehe. Walaupun diriku masih gaptek dalam soal per-blog-an ini, karena seneng jadi aku cepet-cepet posting juga deh hehehe. Tapi rencana tinggal rencana, komputerku seminggu kemaren rusak aja #halah sebel.  Jadilah hari ini nih baru diposting deh 🙂

Ternyata Liebster Award ini ada step-stepnya nih, gak terlalu rumit juga kok, stepnya sbb ya.

  • Post award ke blognya
  • Say thanks buat yang memberi award dan link back ke blog dia
  • Share 11 hal tentang dirimu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diajukan si si pemberi award
  • Pilih 11 blogger lainnya dan ajukan 11 pertanyaan.

Oke, step 1 dan 2 sudah dilaksanakan, sekarang menuju ke step 3. Hmmm… susah-susah gampang nih hehehe… Bukannya malu sih, Cuma bingung mau nulis apaan hahaha. Okelah kita mulai, 11 hal tentang diriku :

  • Aku anak pertama dari tiga bersaudara, dan cewe satu-satunya, berasal dari desa kecil benama Gombong di Jawa Tengah. Saking kecilnya, di peta kayaknya gak keliatan deh :p Tapi kalo mau tau, biasanya nongol di peta mudik untuk pengendara motor :p
  • Jaman di Gombong aku kuper banget, karena Mamaku gak suka anak cewe semata wayangnya keluyuran. Jadi, kegiatanku sehari-hari Cuma rumah, sekolah saja. Trus di rumah ngapain? Belajar, baca komik, nonton tv :p
  • Aku pernah belajar Karate, bahkan sampe ban Biru karena takut gak bisa ikutan berantem,, gara-gara kedua adik cowoku ikut kursus karate semua :p
  • Gak pernah masuk ke dapur sampai sesudah menikah. Yang ini karena Mama bawel kalo pas aku masuk ke dapur (biasa kan yak emak-emak :p), kebanyakan aturan, jadi akunya ngambek males ke dapur deh. Eh pas akhirnya masuk ke dapur, malah sekarang hobi banget masak, dan mulai hobi baking juga.
  • Aku orang rumahan, (karena terlatih dari kecil :P), yang hobi ngeluyur (ini sama nih sama Mama Bebe), apalagi kalo diajak traveling keluar kota atau keluar negeri, apalagi kalo ada yang bayarin (yaiyalah ya :p)
  • Paling gak tahan sama kamar mandi dan dapur yang kotor. Jadi kamar mandi dan dapur paling bersih diantara ruang yang lain :p
  • Pemalas, jadi kalo rumah berantakan sedikit masih cuek, kecuali kamar mandi, dan dapur itu tadi. Tapi kalo malaikat rajinnya lagi nongol, wuihhh jangan ditanya deh, semua juga maunya dirapiin dan dikerjakan sampai tuntas, which is jaraaaannnggg banget hahaha.
  • Cengeng, kalo liat film sedih, ato orang lain nangis, pasti ikutan nangis. Padahal sih kalo diri sendiri yang pas lagi susah aslik jarang banget, hampir dibilang gak pernah nangis 😀
  • Gak modis, dan gak pernah dandan, tapi lagi kepengen belajar dandan nih :p bukan dandan yang menor gitu ya, tapi dandan yang sekedar rapi dan enak diliat aja, biar lebih feminin :p
  • Aku takut anjing, karena dari dulu emang gak pernah miara anjing, eh sekarang punya suami suka banget sama binatang, bahkan di rumah mertua miara anjing. Dan sampe sekarang nih suami masih suka maksain aku deket-deket sama anjing, dan tetep ngeri, kecuali kalo anjingnya masih kecil dan imut, itupun kalo lagi pecicilan banget aku ngacir juga hahaha.
  • Seneng baca dan berenang, wah kalo ke toko buku, mau seharian juga betah. Kalo berenang, aku seneng karena olah raga ini paling enak, adem, gak keringetan, dan malemnya tidur pules karena cape hahaha. Aku biasa seminggu berenang 2 kali kalo lagi rajin, kalo lagi males seminggu sekali.

Huaaahhh legaaa hahaha, udah sebelas aja keketik. Sekarang tinggal jawab sebelas pertanyaan dari Mama Bebe nih, semoga bisa hahaha.

Kapan mulai ngeblog ?
   Sebenernya dari taon 2008 di blogspot, tapi waktu itu jarang banget posting karena bingung
mau posting apa, baru sekarang mulai lagi, dan coba di wordpress, dan mulai rajin posting :p
Kenapa suka ngeblog ?
   Sebenernyaaku orangnya bawel, tapi kalo di depan orang suka grogi, kecuali kalo sama
orang yang udah kenal banget ya, baru dah ketauan bawelnya. Jadi ada blog ini lumayan bias
berbawel-bawel ria tanpa grogi, dan juga bias berbagi, ya walaupun postingannya banyakan
yang aneh-aneh, sapa tau bias berguna bagi orang lain kan. Selain itu juga, ternyata asik juga
punya blog, kayak album foto aja, kapan kangen bisa dibuka dan dibaca-baca lagi J
Pengalaman paling menyenangkan selama ngeblog ?
   Pas pertama kali dapet kunjungan dari temen sesame blogger, waaahhh bangga dan senang
hati ini hihihi. Apalagi blog baru gitu, aslik senengnya bukan main J
Pengalaman paling nyebelin selama ngeblog ?
   Belom ada sih, dan semoga gak akan pernah ada ya
Penyanyi yang paling disebelin (entah karena ga suka suaranya, gaya orangnya,
   mukanya, terserah hihi) ?
   Waduuuhhhh sapa yak? Yang jelas aku gak suka lagu dangdut sih, bukannya gak cinta musik
Indonesia, tapi gak suka aja karena banyakan lagunya cengeng-cengeng gitu :p
Tempat liburan yang selalu pingin didatangi (baik udah pernah atau belum) ?
     Baliiii 😀 hawanya itu loooohhh serasa everyday is holiday hahahaha
Masakan pertama yang pernah dicoba buat sendiri ?
   Bakmi kuah isi komplit hahaha. Jadi waktu itu Mama Papa, lagi pada gathering dari kantor
Papa, nginep di Purwokerto, dan gak boleh bawa anak. Aku udah SMA sih, jadi masih gapapa
di rumah sendiri. Mumpung gak ada sipir dapurnya kan :p jadilah aku masak mi kuah yang
isinya macem-macem hahaha. Bener-bener macem-macem karena pake caisim, wortel,
kangkung, taoga hahaha, tapi kata ade aku yang paling kecil enak hahaha, untuk gak
keracunan dia :p
Masa sekolah paling favorit ? Kenapa ?
   Semuanya sih hehehe. Abis aku bias ngeluyur ya Cuma ke sekolah, jadi aku seneng di
sekolah, segala macem eskul juga aku ikut demi bisa ngeluyur keluar rumah :p
Bahasa apa aja yang sudah dirimu kuasai ?
   Bahasa Indonesia, bahasa jawa, bahasa inggris lumayan, dan sedikit bahasa mandarin (ini sih
dikiiittt banget :p) Eh tepat gak sih jawabannya hahahaha
Bahasa apa aja yang pingin dirimu kuasai ?
   Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea
Lebih milih belanja makanan atau baju/celana/tas ?
   Fifty-fifty hehehe, aku gak suka ngemil, tapi suka survey makanan yang blom pernah nyoba,
tapi aku juga cinta yang namanya sepatu, jadi kalo ada kesempatan (baca:diskon gede-gedean
:p) pasti aku beli.
Oke, sekarang tinggal invite 11 blogger lain untuk menjawab pertanyaanku. Binguuuunnnggg hahahaha, gimana gak bingung, wong blom banyak yang mengunjungi blog aku. Aku sebut juga belum tentu orangnya ngeh dan baca blog aku *garuk-garuk tembok* Eh tapi gak sampe sebelas juga gapapa kan ya Mama Bebe ya, yang penting ada *ngrayu*
Oke aku colek nih temen-temen, semoga berminat hehehe…

Kayaknya Cuma segitu deh *tutup muka malu* moga-moga nanti makin banyak pengunjung ya :p
Pertanyaannya sbb :
–          Kapan mulai ngeblog?
–          Kenapa suka ngeblog?
–          Apa cita-cita waktu kecil?
–          Cita-cita/ target apa yang sampe sekarang belom kesampean?
–          Apa yang paling kamu suka dari pasangan kamu?
–          Kenakalan apa sih yang dulu pernah diperbuat jaman masih sekolah?
–          Sebelum menikah, pernah pacaran berapa kali?
–          Apa buku favoritmu?
–          Apa lagu favoritmu?
–          Tempat liburan yang paling ingin dikunjungi?
–          Sebutkan 3 hal yang paling dibenci kamu

Waahhh akhirnya bisa juga bikin pertanyaannya hahaha. Sempet bingung mau nanya apa sih, smoga gak susah ya. Terima kasih buat temen-temen yang sudah rela berkunjung ke blog ku yang masih cupu ini, dan semoga rela meneruskan liebster award ini ya hehehe.

 

Leave a Reply

