P M S

IMG-20140524-01333

Hmmm… judule horror yak :p PMS yang ini enak loh, gak pake mules perut, gak bikin bad mood, malah bikin seger :p PMS ini artinya Pinapple Mango Sorbet :p Kemaren aku iseng, mengcopy lagi dari Lucy, aku bikin es krim buah 😀 Gampang kok caranya, dan hasilnya enak, seger, dan sehat, karena gak pake gula sama sekali 😀

Cara Bikinnya, 1 buah mangga dan 1/2 buah nanas, dipotong, trus disimpen di friser semaleman biar beku. Pas udah beku, tinggal diblender dikasih susu cair sekitar 200 ml deh, blender sampe creamy, trus taburi pake kismis, simpan lagi di friser sebentar, udah deh langsung dinikmati, enak bener deh. Mana akhir-akhir ini kan hawanya puanas gak ketulungan, jadi lumayan bisa buat seger-seger :p  Silakan dicoba kalo pas iseng, buahnya bisa diganti-ganti sekreatif mungkin kok hehe.

Advertisements

2 thoughts on “P M S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s