Libur Lebaran : Day 1

Yay, hari-hari santai dimulai nih :p Hari pertama liburan, kita berdua bangun jam 9 pagi :D. Habis itu kita minum segelas air anget dengan peresan jeruk nipis buat tonik liver, lalu aku nyapuin rumah, nyuci piring, lalu berjemur di halaman deh *gaya lo rin* enak aja gitu ngrasain matahari anget sambil mandangin kupu-kupu dan capung beterbangan diantara bunga. Sayangnya gak dapet fotonya 😦 Satu jam kemudian kita sarapan buah apel, mangga, dan tomat :D. Selesai sarapan, masak buat makan siang deh, menunya oseng pare, tumis brokoli dan wortel, dan telor asin. Bukan food combining, karena ada telor dimakan pake nasi merah 😦 Hari pertama gagal food combining :p

Selesai makan siang, baru mandi dah :p. Iya kalo liburan aku lebis seneng mandi pas selesai berberes, daripada keringetan lagi, sebel malah hehehe. Sekitar jam 12.30 siang kota berdua makan siang, istirahat sebentar, leyeh-leyeh sambil nonton tv, trus bobo siang dah, kapan lagi coba bisa bobo siang kalo gak pas liburan gini :p. Sorenya kita nongkrong di teras sambil ngobrol, dan nge-teh anget asik dah pokoknya :D. Jam 6.30 sore aku siap-siap masak buat makan malem, kali ini masak simpel ajah, pasta bolognais pake ikan salmon. abis masak, mandi, baru makan malem deh.

Abis makan malem, kita leyeh-leyeh lagi sambil nonton tv, trus bobo dah :D. Selesai deh liburan hari ke 1 kita. Apa yang spesial? Mmm puas-puasin nyantai dan ngobrol berdua asik banget loh :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s