Libur Lebaran : Day 3

Another lazy day :p. Lagi-lagi masih males-malesan nih 😀 Hari ini kayak biasa, kita berdua bangun jam 8 pagi, minum peresan jeruk nipis anget, diterusin nyapu rumah dan halaman, berjemur sebentar, sarapan buah. Hari ini masih gak masak karena masih ada stok ketupat beserta lauknya, dan sayur sop kembang tahu, dan ayam goreng mentega dari ii kemaren. Jadi makan siang hari ini ketupat campur-campur. Campur-campur karena semua lauknya dipanasin jadi satu :p *emang males :p* biar gak banyak cucian piring.

Abis itu aku iseng juga bikin pasta pandan, karena kebetulan daun pandan di halaman lagi banyak banget, yay :D. Resep menyusul ya, karena masih percobaan juga, belum tentu jadi :p. Sorenya kita makan malem pake sop kembang tahu dan ayam goreng mentega, abis itu waktunya leyeh-leyeh sambil nonton tv, trus bobo dah :D. Selesai sudah liburan hari ke 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s