Libur Lebaran : Day 4

Udah liburan hari keempat aja nih gaess :D. Kenapa kalo liburan berasa cepet bener yak :p. Hari keempat ini masih standar juga sih sebenernya, bangun pagi, minum peresan jeruk nipis anget, trus nyapu rumah, cuci piring, berjemur bentar, abis itu sarapan buah deh, kali ini apel, tomat, dan mangga. Beres sarapan, aku bikin kaldu salmon, sisa tulang salmon kemaren bikin pasta aku simpen. Rencananya siang ini pengen bikin sup krim jamur nih *makmak kebanyakan gaya* Abis ngiler pernah makan di pizza marzano, mahal bok, semangkok kecil gitu harganya udah hampir 50 ribu aje, mending bikin sendiri, sepanci, puas :p. Dan jadilah kita makan siang cuma sup krim jamur. Mestinya pake croutons sih, tapi males keluar beli roti lagi, jadi cuma supnya aja deh. Dan kenyang loh ternyata :D. Mungkin karena teksturnya krimi gitu, jadi mengenyangkan :D. Resep menyusul ya gaesss.

Selsesai makan siang, aku nonton tv bentar, trus main game sims4 :p sampe sorean. Trus cuci piring, sapu rumah, gosok baju deh. Malemnya karena aku lagi gosok, Nyo yang bertugas masak. Masak masakan andalannya aja yang simpel, cepet, enak :D. Apalagi kalo bukan nasgor alias nasi goreng. Kali ini nasgornya dikasih lapciong sama bokcoy 2 iket. Sengaja dibanyakin bokcoynya, biar dapet serat banyakan. Secara dua hari kemaren kan makannya kaco abis dah :p

Abis makan, terusin gosok baju sampe jam 10 malem, trus bobo deh. Beres liburan hari keempat 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s