libur lebaran : Hari ke 5 – 10

Ketauan ya dari judule, udah males nulis kebanyakan :D. Gaakk bukannya males kok, tapi kemaren lupa posting, jadi menumpuk dah :p. Lagian cuma liburan di rumah paling ngapain ya kan? Tar yang bacanya bete lagi dah :p. Jadi singkat aja deh critanya :
Hari ke 5 :
Bangun subuh, mandi, langsung ngacir ke Serpong gegara mau anter mama mertua kontrol bekas operasi kemaren. Iya, soal operasi ini emang blom diceritain sih, tapi bingung mau cerita gimana, jadi skip aja deh ya. Dan ternyata, asik banget ya jalan di jakarta pas libur lebaran gini, gileee, bekasi serpong yang biasa bisa dua setengah jam perjalanan, cukup satu jam sajah *girang* Trus perjalanan ke dan dari rumah sakit – serpong, yang biasa bisa dua jam, hanya ditempuh dengan setengah jam, sajah *pengen joged dah :p* Pulang anterin kontrol, kita main bentar di rumah mama mertua sekalian makan siang karena udah dimasakin :D. Trus pulang deh. Sampe rumah, gosok baju, dan makan malem jadi tugas Nyo yang masakin masakan andalannya, apa lagi kalo bukan nasi goreng :D. Brenti sebentar gosok bajunya buat makan malem deh. Selesai makan, lanjut gosok lagi. Trus bobo dah.
Hari ke 6-10 :
Bangun jam 8 pagi, sarapan buah, berjemur, beberes rumah, nonton tv, main game sims 4, leyeh-leyeh lagi, trus bobo, gitu aja sih, gak ada yang spesial juga :p. Eh tapi kita pas jumat sempet misa Jumat Pertama di St. Albertus, trus pas hari sabtu sempet bikin mini apple pie, trus hari minggunya Misa bahasa latin di Kedutaan Besar Vatikan. Gitu deh cerita singkatnya :D. Ada foto-fotonya juga sebenernya, tapi nih bb lobat, jadi ngetiknya balapan sama batre nih :p jadi tanpa gambar deh posting kali ini. Posting selanjutnya nanti dikasih resepnya mini apple pie nya deh ya gaess.
Selsesai sudah libur lebaran. Hari senen kemaren aku dah mulai kerja lagi. Oya, lagi mikir-mikir mau posting jalan-jalan yang lama-lama nih, tapi aneh gak ya jalannya udah tahun kapan baru diposting :p. Sebenernya udah posting tapi di blogspot yang gak berkembang itu *tutup muka* Mmm… Gapapa kali ya, biar ada dokumentasi, soale yang lebih sering dibacabaca blog ini sih. Liat aja deh nanti kalo sempet :p. Oke sekian cerita libur lebaran yang biasabiasa saja tapi menyenangkan :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s