Enam Tahun Lalu

Dear Nyo,
Thanks ya hun, buat enam tahun yang menakjubkan. Enam tahun yang yang penuh tawa, pengalaman, keadaan yang naik turun, kesusahan-kesusahan,kebahagiaan. Enam tahun yang menempa mental, semangat, dan pribadi kita. Enam tahun kerjasama, dan persahabatan tiada akhir. Walau tak selalu mulus seperti harapan kita, tapi merupakan enam tahun yang layak untuk dilalui bersama. Terima kasih untuk segala kebaikan, kesabaran, pengertian, dan cinta yang gue terima. Meski kita gak punya panggilan sayang, meski kita saling panggil pake lu gue, tapi bukan karena kita gk saling menghargai, tapi lebih karena kita sudah berteman sebelum kita menikah. Thanks ya Nyo karena enam tahun lalu, lu sudah minta gue untuk merit sama lu, dan enam tahun merit sama lu, merupakan tahun-tahun yang bakalan gue syukuri sepanjang umur gue. Happy sixth wedding anniversary dear Nyo, I will always love you forever.

2 thoughts on “Enam Tahun Lalu

Leave a Reply

