Late Post : Bali Trip Day 3

Hari ini kita bangun pagi lagi dong :D. Iya karena mau berenang, jadi kita bangun pagi sebelum sarapan. Beres berenang dan sarapan. Si Beli yang baik hati udah nangkring manis aja dong nungguin kita :p. Kenapa sih si Rina nih nyebut Beli yang baik hati mulu? Tar deh pasti ketauan kenapa :D. Hari ini tujuan pertama ke air terjun Gitgit. Tempatnya masih asri, tapi gak bisa buat berenang sih. Cuma jalan menuju ke air terjunnya, nanjak bok. Nyo yang badannya lumayan gede, ngos-ngosan dan basah kuyub tuh kaos karena keringetan. Untung selalu sedia kaos ganti ๐Ÿ˜€

Setelah puas mandangin air terjun dan foto-foto, kita balik lagi, turun menuju mobil le tujuan selanjutnya. Karena kecapean nanjak, di mobil si Babah molor dah :p. Nyonya ngapain? Poto-potolah :p. Bukan selfie loh ya, eke tersepona sama pemandangan sepanjang jalan, jadi mata pecicilan kemana-mana cari obyek foto dah. Gaakk aku gak jago foto, cuma demen aja liat pemandangan cantik. Ini beberapa jepretannya ๐Ÿ˜€

Akhirnya sampailah kita ke gerai kaos Joger. Wah disini asli kalap. Gimana gak kalap, kaosnya banyak yang tulisannya lucu-lucu. Langsung menghitung anggota keluarga dan sodara dekat, sambil ingetin ukuran badannya :D. Gak lupa foto-foto suasana tokonya deh :p

Dan masalah timbul pas kita mau bayar dong :D. Bukaaannn, bukannya kita kekurangan duit buat bayar, tapi kehabisan duit buat jalan selanjutnya *tutup muka* Jadi ceritanya, karena toko di Ubud ini masih baru, jadi bayar pake kredit kard baru mulai bisa besok. Nah hari itu aku bawa duit sekitar 1 juta karena emang niat belanja oleh-oleh kaos, cuma gak nyangka aja saking banyaknya sodara, duitnya pas ajah 1 juta itu :D. Mana pas keluar dari joger ini udah waktunya makan siang lg *aduuhh panik* Udah gitu daerah situ sepi bener, sampe-sampe cari ATM aja susah. Jadi tiap kali si Beli nawarin makan siang, kita alesan aja belum laper :p. Eh tapi si Beli emang beneran baik hati dan tidak sombong. Jadi kayaknya beliau ini ngeh kalo kita kehabisan duit di Joger tadi. En yunowat? Masa kita dipinjemin duit dong 300 ribu sama si Beli yang baik hati ini. Malu iya, bersyukur iya, tapi jadinya sepanjang jalan kita ngakak aja dah saking rasanya udah campur aduk *akuh maluh* Jadi pas ditanyain mau makan siang dimana, kita jawab terserah dah :D. Dan lagi-lagi kita dianter ke tempat makan model kayak kemaren. *yasudahlah*
Selsesai makan, tujuan selanjutnya ke Bedugul. Ternyata perjalanan kali ini jaraknya jauh-jauh bener. Jadi kita lamaan di jalannya daripada di tempat wisata. Di Bedugul kita cuma foto-foto, sambil muter-muter liatin suasana disitu. Pas kita lagi seru-serunya selfie berdua, eh tiba-tiba ada mister bule yang baik hati nawarin buat motoin kita berdua dong *yay* Jelas kita sambut dengan sukacita *emang yak kalo orang baik, dimanapun pasti ketemu orang baik :p*

Dari Bedugul, karena udah sore, mendung, malah mulai gerimis, jadi kita memutuskan balik ke hotel deh. Dan karena perjalanan jauh, sepanjang jalan balik kita berdua pada molor kecapean di mobil dah. Sampai di hotel kita langsung mandi dan nerusin tidur sebentar. Hari itu beneran kita kecapean :D. Akhirnya jam 7.30 malem kita keluar buat cari makan malem. Kita makan di restoran Jerman, namanya Big Mama’s Cafe. Makanannya enak. Kita pesen pizza buat berdua, beef steak buat aku,dan chicken steak buat Nyo. Aduh itu steaknya lembut banget di lidah, sausnya enak *ih ngiler deh bayanginnya :p* dan pizzanya topingnya full keju, nyammm. Dan kita gak habis dong pizzanya karena ternyata steaknya porsi bule, gede bener. Kita bungkus deh sisanya, sayang mahal :p. Tapi ternyata pas besok paginya kita makan dingin-dingin pizzanya masih enak loh, tau itu beneran enak apa karena laper :p

Beres makan malem, kita jalan-jalan santai aja sepanjang legian. Tiap toko suvenir kita masukin cuma buat liat-liat :p. Abis barangnya bagus-bagus, tapi udah kebanyakan yang dibeli, jadi cuci mata aja deh. Puas keliling-keliling, kita mampir lagi ke pantai Kuta, duduk-duduk sambil ngobrol. Pas lagi jalan pulang, di sepanjang jalan ketemu bule nenteng bir bintang di tangan. Trus Nyo tiba-tiba iseng dong. Masa dia bilang gini,”Eh kita beli bir yuk.” Lah si nyonya sih ayuk-ayuk aja, walaupun sambil bingung, tumbenan si Nyo mau beli bir. Gimana gak bingung, Nyo itu paling gak tahan alkohol, minum dengan kadar alkohol sedikit aja, seluruh badan dan muka langsung merah padam :D. Ternyata pas sampe circle K dia ambil bir bintang yang zero alkohol :p. Pas di kasir, mbanya bingung, sambil bilang,”Pak, ini zero alkohol ya.” Pas Nyo bilang ya, semakin bingung tampangnya si mba *kasian :p* Keluar dari situ kita ngakak aja berdua. Emang kita cuma niat iseng minum bir, tapi gak mau yang alkohol :D. Begitu deh jalan-jalan di Bali hari ke 3. Sekarang kalo diinget lagi masih suka ngakak soal dipinjemin duit sama beli bir zero alkohol itu :D. Dan kayaknya aku salah inget, ternyata trip kita 4 hari 3 malem deh, bukannya 3 hari 2 malem. Okelah sambung hari keempat di post berikutnya ya. Maaf panjang terus postingannya, abis sayang kenangannya kalo gak ditulis. Kapan-kapan kan masih bisa dibaca-baca lagi ๐Ÿ˜€