Late Post : Bali Trip Day 4

Akhirnya, sampai juga ke hari terakhir kita liburan di Bali ๐Ÿ˜ฆ Pagi ini, karena hari terakhir, kita berenang lagi sebelum sarapan. Beres brenang, mandi dan sarapan, kita langsung check out dan langsung bawa barang jalan, memulai petualangan hari trakhir di Bali *lebay gegara liburan hampir habis :p* Tujuan pertama ke Uluwatu. Waduuhh Uluwatu itu pantainya indah banget deh, bener-bener breath taking :D. Cuma yang gak tahan monyetnya, nakal bener dah. Bahkan sebelum masuk ke area, kita disarankan buat lepas topi, kaca mata, dan perhiasan. Kita nurut aja sih. Dan bener aja, sempet ada turis dari china kayaknya, topinya dirampas sama monyet. Dan pas coba ngrayu buat minta topinya, tuh monyet galak bener hiiii. Tapi selain itu sih bener-bener menakjubkan dah pemandangannya :D. Dan herannya Nyo sempet dimenclokin monyet, tapi dia seneng bener. Kalo aku pasti udah teriak-teriak dah :p

Setelah puas memandangi ciptaan Tuhan yang megah ini, kita nerusin ke GWK alias Graha Wisnu Kencana. Tempatnya itu sebenernya keren, tapi karena tempatnya di bukit kapur, dan panas, jadi yang ada kita banyakan duduk manis di tempat adem deh :p. Sebenernya juga disini ada pertunjukan tarian Barong, tapi karena waktunya mepet, jadi kita skip deh. Mudah-mudahan, lain kali kita bisa jalan-jalan ke Bali lagi :D.

Oya di GWK juga ada taman buatan yang cakep sih, kita sempet foto-foto konyol juga disitu :p

Dari GWK kita lanjut ke pantai Dreamland. Tempatnya masih lumayan alami banget. Lautnya bersih. Dan yang enak, ada tempat bilas dong, jadi aku bisa nyemplung deh ke air. Iya aku doang, karena Nyo anti main air di pantai, entah kenapa. Dan anehnya aku tuh kalo deket ke laut, air yang tadinya tenang bakalan berombak besar. Itu beneran, setiap aku ngejauh dari pantai, air langsung tenang, begitu nyemplung lagi, ombak menggila lagi *kayaknya laut cinta bener sama aku :p* sampe-sampe Nyo heboh ketakutan, nyuruh aku keluar dari air. Ooo tidak bisaaa *pake nada alay sule :p* Kapan lagi kita di pantai bersih kayak gini kan? Yang ada aku menggila keluar masuk air kayak ngajakin lautnya main :p. Liat aja tuh fotonya, bedanya aku menjauh dan pas aku nyemplung ๐Ÿ˜€

Nah liat kan? Sampe-sampe kayak aku pake tenaga dalem tuh ninggiin ombak :p. Puas main air, aku langsung bilas, dan langsung jalan lagi menuju pantai Sanur. Tadinya mau diajak ke pantai Padang-padang, tapi waktu itu lagi ditutup gegara lagi dipake shooting Julia Roberts, buat film “eat pray love” itu loh. Dan aku dapet referensi dari Alin yang bilang ikan bakar “Mak Beng” di Sanur enak. Karena kita nyampenya udah siang hampir sore, jadi menunya udah terbatas deh. Dan mestinya kata Alin, kita bisa pesen dulu by phone biar disisihin. Huhuhu taunya telat sih, nanti deh lain kali lagi. Ternyata Sanur kurang menarik hati buat aku. Pantainya kotor, gak asik. Jadi kita berdua cuma duduk di pinggir pantai menikmati angin laut yang adem aja deh. Eh tapi karena dasar iseng yak, aku ajakin aja Nyo buat foto-foto tengil :p dan berikut hasilnya ๐Ÿ˜€ maaf yak kalo pada enek liatnya hahaha

Habis itu kita muter-muter di pasar seninya, dan dapet lukisan, ukiran, sama baju-baju murmer khas Bali :D. Dari situ kita ke Joger lagi yang di daerah Legian, karena ternyata masih ada yang ketinggalan, belom dibeliin. Dari situ udah langsung ke bandara buat balik ke Jakarta lagi. Pas kita mau bayar sewa mobil, sekalian balikin duit yang kemaren dipinjemin, Beli yang baik hati ini sama sekali gak ngecek duitnya loh. Sampe kita bilang diitung dulu, takut kita salah itung, jawabnya enteng sambil senyum,”gak lah.” Waduuuhhh yakin deh, lain kali kita ke Bali lagi pasti aku kejar dirimu Beli :p. Maksudnya, sewa mobil sama beliau ini lagi. Sampe di bandara, karena kita masih kepagian, kita bengong aja di ruang tunggu. Dan tiba-tiba nampaklah lounge citibank yang melambai-lambai ngundang kita suruh masuk :p Nyo punya ide buat masuk ke executive lounge nya citibank. Dan ternyata yang punya kredit kard gold aja yang bisa masuk. Dan kebetulan kita berdua kardnya gold semua *ihiyyy :D* Lumayan, dengan digesek 1rp saja, kita dah bisa ngadem di lounge sambil menikmati makanan dan snack yang tersedia, all you can eat *cihuy*

Begitulah trip kita ke Bali, pengalaman naik pesawat pertama kali dengan segala kenorakanku. Sungguh menyenangkan dan indah banget Bali itu ya. Yakin deh, lain kali pasti bakalan balik lagi buat eksplor tempat-tempat lainnya. See you soon Bali, wait for me, I will be back for sure ๐Ÿ˜€

One thought on “Late Post : Bali Trip Day 4

  1. Pingback: Bagaimana, Air Asia Mengubah Hidupku | Mrs. Fatman Bliss

Leave a Reply

