Dear Lucy

Dear Lucy,
Hari ini aku syok banget Luc. Pagi-pagi sudah dapet kabar kamu pulang ke rumah Bapa. Aku sampe merinding, badanku lemes, dan mataku panas karena nahan air mata biar gak jatuh.
Dear Lucy, aku percaya sekarang kamu sudah damai. Aku percaya, Tuhan sudah menyediakan tempat terindah di sisiNya di surga sana. Tapi tetep rasanya ada yang kurang. Dear Lucy, aku masih inget masa-masa kecil dulu. Inget gak waktu TK kita naik becak kalo berangkat sekolah? Karnaval pas agustusan? Gimana kita selalu naik sepeda keliling Wonokriyo tiap sore. Kamu inget gak luc, karena aku harus tidur siang, bahkan kamu nunggu aku bangun buat naik sepeda :). Aku juga masih inget waktu kamu dijewer mamamu gara-gara gak mau mandi dan lebih milih naik sepeda bareng aku.
Dear Lucy, inget gak luc, waktu SD kita banyakan sekelas. Trus pas kelas lima, gara-gara kamu berantem sama Andi, tempat dudukmu jadi tukeran sama aku :D. Inget gak tiap sabtu kita ke gereja satu jam lebih awal cuma buat cari asem yang jatoh dari pohonnya, dan metikin buah kersen di samping gereja πŸ˜€
Dear lucy, makasih luc, karena waktu SMP dulu, aku yang minder karena merasa dicuekin sama anak-anak borju, kamu maksa ajakin aku main sama anak-anak yang lebih berada dan gak pernah nganggep aku ada itu. Dengan tegas kamu bilang kalo aku gak ikut, kamu gak jadi ikutan main :). Masih inget gak Luc, jaman SMP dulu, kita naik sepeda sama temen satu sekolah ke pantai Suwug? Kita berdua gaya-gayaan gowes sepeda ngebut sambil lepas tangan dari setang sepeda :D.
Dear Lucy, masih inget gak luc, waktu SMA kamu pindah ke Jakarta, bahkan waktu kamu kuliah di Aussie, kita tetep saling sapa lewat surat, karena waktu itu masih ngetren surat-suratan lewat pos :D. Inget gak sih, kita tuker-tukeran gambar desain baju, dan desain rumah lewat surat itu :D.
Dear Lucy, bahkan sampe kita sudah pada merit, kita masih tetep bersahabat. Masih jelas banget waktu kamu lahiran Brielle Luc. Gimana bahagia dan bangganya kamu, karena akhirnya perjuanganmu buat dapetin buah hati berhasil. Dan betapa kamu selalu kasih aku semangat untuk gak menyerah dalam berusaha. Dan dari situ mulailah aku sering denger ceritamu tentang Brielle. Brielle cantik luc, kayak kamu mamanya :). Dear Lucy, bahkan sampe kamu balik lagi ke Amerika, kita masih tetep rajin saling kasih kabar lewat bbm tiap hari. Sebulanan terakhir emang kita gak bbm an luc. Aku mau bbm juga gak enak karena waktu kemaren kamu lagi nyiap-nyiapin segala keperluan Brielle yang mau dateng nyusul kamu ke Amerika. Gimana senengnya kamu, karena akhirnya Brielle mau dateng ke Amerika. Luc, dua minggu yang lalu sebenernya aku udah mau bbm kamu, tapi masih aku tahan karena takut ganggu kamu yang lagi melepas kangen sama Brielle. Tapi aku akhirnya tetep bbm kamu, just say hello, dan gak aku terusin. Sekarang aku nyesel, kenapa kemaren aku gak cuek aja bbm an sama kamu. Mungkin kalo kemaren kita bbm an. Aku gak akan kaget, gak akan syok kaya sekarang, walaupun aku yakin rasa sedihku bakalan tetep sebesar sekarang. Aku gak kebayang gimana sedihnya ko Yungky sekarang ini 😦
Dear Lucy, makasih ya luc, sudah mau jadi sepupuku, teman sekolah, dan sahabatku yang baik.
Rasanya waktu kita yang sudah kenal lebih dari tiga puluh tahun masih terasa kurang lama, karena kamu begitu baik. Baik-baik disana ya Luc, damailah disisi Bapa di surga, sampai nanti waktunya kita bertemu lagi. Aku bakalan selalu inget dan kangen sama kamu. Sama kebaikan, candaan, ngobrol gak karuan, tuker-tukeran resep dan segala macem tips simpel yang saling kita bagi.
Rest In Peace Luciana Netty, till we meet again.

Advertisements

6 thoughts on “Dear Lucy

  1. sedih bgt ci.sampe aku mau nulis di blog blom sanggup.kadang sampe saat ini masih mrebes mili.kadang suka inget knp yah kmrn2 ga bbm .aku jg takut ganggu ci.soalnya kan brie dateng takutnya sibuk.nyesel aku

    • Iya vi, asli beneran nyesel, makane tak tulis deh buat pengingat. Nulise ya smbil mrebes mili jg, gk tahan vi 😦 smp skr msh brharap beritane salah. Tp harus blajar merelakan, biar jalannya juga mulus, dan cepet damai Lucy nya πŸ™‚

      • iya ci.aku cuman mikir brie nasib e gimana.nti mau ketemu pp nya jauh,sbnre ada bbrp minggu lalu mimpi ada yg meninggal.aku ga tau itu sapa. begitu ada sodara jauh bbm nanya ci,kmu tau nggak.pikiranku udah jelek duluan,pikirku pasti ada berita duka.dan tnyata benar.semoga ci lucy tenang disana dan merelakan semua urusan duniawi ya ci.orang baik hati dan ga sombong spt dia pasti masuk surga.i believe it.

  2. Iya itu brie gmana ya? Emg bnyak sodara, tp gk knal mama kok kaya e gmana ya vi? Gk kbayang jg sedih e ko yungkie. Iya, aku pcaya juga pasti msuk surga. Bner lucy emg baik bgt. Anak orang brada tp ndak sombong ya vi. Kita doain aja sdh gk ada urusan yg klupaan ya vi, biar damai, amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s