Weekend Kemarin

Yuhuuu, sambil nunggu dijemput, mari kita ngegosip hahaha. Gaklah, mau cerita wiken kemarin aja kok. Sebenernya udah mau diposting dari senin, eh pas udah cape-cape ngetik, pas mau disave, error, abis itu gak tau salah pencet apa, malah ilang semua tuh yang udah diketik panjang kali lebar *nasib gaptek* Oke, marilah kita mulai cerita wikennya. Sabtu kemaren dari jam 7 pagi kita udah ngacir dari rumah. Biasa padahal bangun jam 10 kalo wiken *tutup muka* Trus, kok bisa wiken kemaren pagi? Ya bisa dong haha, soalnya ada maunya :p. Jadiii, gegara Nyo dikasih tau sama temennya, kalo tiap pagi di Radio Cakrawala, ada acara Oase Rohani Katolik, sekarang kalo berangkat kerja, kita dengerin dong tiap hari *bukan sok suci yak* Acaranya bagus banget, jadi tiap hari ada host dan Romo yang mengisi acaranya, dan orangnya beda-beda. Biasa dimulai dengan doa pembukaan, bacaan 1, bacaan injil, pembahasan bacaan, doa Malaikat Tuhan, pembacaan pesta hari Santo/Santa, diteruskan pembahasan bacaan, trus berkat dan doa penutup. Nah salah satu acara itu, ada yang diisi sama Romo Frans Doi *bener gak ya penulisannya?* yang ngajarin kita meditasi. Waduh, beneran aku sama Nyo penasaran pengen nyobain juga. Apalagi biasanya sebelum meditasi, ada kesaksian dari orang yang sudah merasakan Jamahan Kasih Tuhan. Singkat cerita, kemaren ini karena kayaknya banyak yang berminat dan bertanya-tanya dimana dan kapan acara meditasinya diadakan, kita dikasih nomor telpon dan alamat tempat diadakan kegiatan tersebut. Dan Nyo udah pasti langsung menghubungi. Ternyata acaranya tiap hari sabtu, mulai jam 8 pagi. Naahh jadi tau kan kenapa kemaren kita bangun pagi :p. Cerita lengkap meditasinya, nanti lain kali diceritain ya, karena kayaknya bakalan panjang nih postingan *mang kapan lu posting pendek coba?* Selesai meditasi sekitar jam 11 siang. Eh si Nyo bikin ngiler dong, bilang kalo di Ciputra World, lagi ada demo masak dari Korea ples pameran peralatan dapur merk Kitchen Aid. Yasudah, aku mintalah kesana buat liat-liat *catet cuma liatliat* Pas sampe sana ternyata pas banget acara demonya baru selesai, jadi aku langsung melipir ke stand kitchen aid deh hihi. Dan salah haha, barangnya bagus-bagus banget dan bikin ngiler abis dah. Tapi berhubung janjinya cuma liat-liat, ya aku cuma nyomot katalog aja deh buat diliat-liat :D. Abis itu kita pergi makan deh, karena perut udah mulai nyanyi lagu keroncong. Dan seperti biasa, apa lagi kalo gak ramen yang kita tuju :p. Jadi kita makan di Menya Sakura Ramen, dan hari itu kita lagi kompak pesen Tsuke-men, plus ocha dingin saja πŸ˜€

Rasanya? Enaaakkk :D. Cuma gak nahan porsinya gede bok, abis makan kita begah berdua, pada ogah bangun hahaha. Beres makan, balik ke atrium lagi, eh acara demo selanjutnya jam setengah tujuh, jadi males dah mau nungguinnya. Akhirnya diputuskan kita balik aja. Dan malemnya kita gak makan malem karena masih kekenyangan ramen πŸ˜€
Hari minggu, bangun jam 8 pagi dong :D. Iya masih termasuk pagi dari biasanya, soalnya kemaren udah rencana mau bikin stok makanan yang awet alias tahan lama. Bukannya pake pengawet loh ya, tapi disimpen di friser hehehe. Pertama yang dibikin adalah pork wonton. Resep kayaknya udah pernah aku tulis deh. Buat temen-temen muslim, porknya bisa diganti daging ayam, dan rasanya gak kalah enak kok πŸ˜€

Beres pork wonton, aku juga bikin kering tempe. Kalo ini rikuesnya si babah tercinta, jadi dibikinin deh πŸ˜€

Eh pas sorenya aku ke halaman depan, ternyata jambu bijinya ada 5 buah yang udah gede deh *asiiikkk* malah ada satu yang udah kematengan, jadi pas dipegang dikit sudah langsung lepas dari tangkainya. Nyo udah ngebet bener minta dibelah, dan rasanya maniiiss banget πŸ˜€

Malemnya aku masakin telor dadar pake daun bawang dan bawang merah, tumis bokcoy saus tiram, dan oseng kangkung polos. Mari kita mulai makan malamnya :D. Makan kalo berdua, walaupun lesehan, berasanya kayak makan di restoran mahal dah =))

Dan berakhirlah sudah wikenan kita. Kenapa kalo wiken waktunya jalannya cepet ya hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s