Mimpi Aneh bin Ajaib

Gak tau kenapa dua malem ini mimpinya aneh, alias gak masuk akal deh. Sampe-sampe pas bangun aku bengong dulu, sambil mikir, ini mimpi apaan sih hahaha. Aku sebenernya termasuk orang yang sepi mimpi sih. Aslik jaraaannng banget aku mimpi πŸ˜€
Pertama mimpi pas hari selasa tuh, di mimpi aku lagi jalan-jalan sendiri, trus papasan sama Maria, temen kantor. Gak tau gimana, pas lagi asik ngobrol, eh tiba-tiba ada monster guedee banget ngejer-ngejer kita. Kita berdua lari kocar-kacir dong, tapi bukannya ketakutan, malah kayaknya seneng gitu ketawa ngakak aja berdua *aslik loh sampe sekarang masih suka nyengir sendiri* akhirnya kebangun dong, karena pas juga udah pagi. Tapi karena mimpinya seneng, bangun ya gak cape, tapi aneh kan dikejar monster malah seneng kita berdua?
Trus semalem, aku mimpinya lagi jalan dimana gitu, eh tiba-tiba ada bapak-bapak ngetok satu rumah gedong dengan heboh. Abis itu dia minta tolong aku bantuin ngetok, akunya ogah, karena ada keperluan gitu deh ceritanya. Eh masa tiba-tiba dari rumah yang diketok tadi keluar Ahmad Dhani, ngejer aku, trus maksa-maksa bantuin Bapak tadi untuk ngetok rumahnya dia hahaha. Sungguh mimpi gak jelas :D. Yasudahlah, segitu aja cerita gak jelasnya hahaha, maaf ya kalo bikin sebel, abis lucu, sayang kalo gak disimpen, buat kenang-kenangan kapan-kapan lagi :p

Advertisements

4 thoughts on “Mimpi Aneh bin Ajaib

  1. nah kalo aku mimpi semalem agak2 lebay… ceritanya suamiku lain bukan david, terus kita berantem besar sampe si suami keluar dari rumah plus pembantuku juga ikut2an keluar dari rumah karena belain suamiku hahaha…

    tapi mimpinya di rumah lain (ga tau rumah siapa), dan terakhir ada kucing yang ga mau pergi dari aku… terus2an nempel minta makan

    halahhhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s