Pisang KEpok Penyet

Hari minggu nih… Setelah rumah rapi, nonton tv dah bosen juga, trus mau ngapain lagi yaaa…???  Eh tau-tau ada tante dateng bawain pisang kepok kuning yang katanya rasanyaaa weeeennnaaaakkkk hehehe… (lebay yaaa…)  Akhirnya berdua tante kita bikin cemilan deh dari pisang itu. Setelah berunding dan terjadi adu pendapat yang sengit (gak ding hahaha… kbetulan selera kita sama, jadi langsung dapet ide yg pas sama-sama suka deh).  Akhirnya kita memutuskan bikin pisang penyet, selain rasanya enak, bikinnya juga gampang hehehe…  Berikut resepnya yaaa

Bahan :
– 1 Sisir pisang kepok kuning
– Mentega untuk olesan dan menggoreng
– Keju parut secukupnya
– Gula Pasir secukupnya
– Meises coklat secukupnya

Cara Membuat :
– Goreng pisang dengan mentega sampai kecoklatan (kalo aku
suka gosongan, rasa gosongnya bikin tambah nikmat), sisihkan.
– Setelah agak dingin, taruh di plastik, gepengkan dengan rolling pin,
atau kalo gak ada bisa pake botol bekas syrup yg bersih yaaa
– Oles masing-masing pisang dengan mentega, taburi atasnya
dengan, keju atau gula pasir, atau coklat meises
– Enak dinikmati dengan secangkir teh pahit, selamat menikmati

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s