Welcome December

Yuhuuu sudah desember aja nih, senangnyaaa *telat keleee* Iya baru sempet posting lagi, gegara di kantor lagi ribet :D. Paling sukak deh sama bulan ini. Bulan terakhir di tahun 2014 ini. Ada ultah, ada hari ibu, ada natalan, yang berarti ada libur dong :p. Ada taon baruan, bisa ngajakin ngumpul sepupu kecil buat bbq-an di rumah :D. Sudah gak sabar bikin rencana-rencana. Yang pasti nih pengen coba bikin ayam kodok, moga-moga aja penyakit males gak hinggap :p. Belum acara tuker kado “secret santa” sama temen blogger :D. Yang ini eksaitid bener, blogger baru boleh ikutan juga *salim satu2 senior blogger* Mari kita liat akan seperti apa nanti serunya *seneeeng bingitz*

Advertisements

2 thoughts on “Welcome December

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s