Cerita Seputar Kantor

Yang namanya akhir taon, deket libur natal itu, kalo di kantor bawaannya gedubrakan deh. Jadwal bayar ke supplier maju semua, harus sudah dibayar sebelum libur. Uang masuk dari customer? Sukur-sukur mereka mikirnya sama sama kita, dikejarin sebelum libur, kalo yang ndableg, ya wassalam deh. Yang ada gedubrukan lagi muter otak biar bujet jalan semua. Yang nyebelin kalo ketemu orang yang gak bisa diajak kerja sama. Bantuin gak, bikin ribet iyak. Kayak kejadian barusan nih, ceritanya ada orang dateng mau service fax yang rusak, karena mesti dibawa, jadi kita digantiin punya dia, fax kita dibawa. Cuma dimintain tolong bikin tanda terima, karena akunya lagi ribet ngrapiin setoran bank belum lagi mau ngitung duit bayar supplier sama slip setorannya sgala,dan anak purchasing lagi ribet ngejarin supplier biar cepet jalan sebelum libur, malah ngoceh-ngoceh. Intinya dia keberatan, karena udah nelponin orang servicenya, masa sekarang bikin tanda terima dia lagi. Itu orang cuma kerja banyakan duduk, main game, timbang nulis tanda terima, ngomongnya nyolot ngajakin berantem. Uhhhh kalo gak inget di kantor tuh pengennya gak banyak ngomong, langsung samper hajar!!! *kebiasaan jelek kalo emosi* Iya, aku orangnya kalo sudah sangat emosi, udah gak pake banyak ngomong langsung hajar. Maklum sodara cowo semua di rumah. Ini kebiasaan buruk sih,dan sudah lama banget berhasil dikendalikan. Tapi hari ini udah hampir lepas kendali. Kesel bener sama orang kerja model kayak gitu. Kerjaan milih-milih, ditambah dikit udah ngajakin berantem, kesannya dia yang paling banyak kerjaan. Huffttt, untungnya masih bisa ditahan, Thanks God. Dan sekarang, antri di BCA jadi bisa ngademin hati deh :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s