Dear Secret Santa

IMG-20141218-02446

Dear Secret Santa,

Kadonya udah aku terima loh, thanks ya.  Nyampenya kemaren tanggal 18 Desember. Aku dapet dompet dan tempat kaca mata nih, lucu motifnya 🙂 Thanks juga buat Aina, yang sudah mau bersusah lelah bikin acara ini. Mengkoordinir semua, sampe acaranya bisa berjalan baik *salim Aina*  Natal tahun ini jadi berkesan, karena jadi tambah kenalan temen blogger, semoga semakin akrab ya 😀

Bingung mau nulis apa lagi hahaha. Tapi yang pasti asik banget acara tuker kado secret santanya, seru banget mikirin kado apa yang mau kita kasih, mikirin bakalan suka gak yang terima, serunya berburu kadonya, dan deg-degan nungguin diterima dengan sukacita *lebay gak seh eke? :P*  Dan yang terutama sih, semoga kadonya beerguna hehehe.

Advertisements

9 thoughts on “Dear Secret Santa

  1. kirain kotak pencil ternyata tempat kacamata toh hahaha….berarti satu tema bisa masuk tas bawa ke kantor yah hihihi

    Selamat Natal Rina & keluarga…damai di bumi damai di hati 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s