Pertolongan-Mu

Pagi ini, seperti biasa, hari Senin, jalanan macet banget.  Kayaknya kalo senin itu, para pekerja pulang ke rumah masing-masing di pinggiran kota Jakarta, untuk balik ke kost-an mereka yang lebih deket dari tempat kerjanya. Makanya tiap senin kayaknya jalanan jadi macet gak ketulungan.  Kebetulan tiap berangkat kerja, kita, aku dan Nyo biasa sambil dengerin Radio Cakrawala dengan acara Oase Rohani Katolik. Sejak tau kalo tiap pagi ada acara itu, sudah otomatis, kita dengerin acaranya tiap pagi.  Bukannya mau sok suci sih, tapi emang beneran bikin hati adem pagi-pagi bermacet-macetpun rasanya gak gitu ganggu emosi kita 😀

Hari ini kebetulan yang membawakan acara homilinya Romo Alexander Erwin, dan tadi beliau nyanyi lagu pertolonganMu, lagunya bagus banget, dan bikin mata berkaca-kaca.  Gak tau kenapa, rasanya nyaman banget denger lagunya. Sampe-sampe pas nyampe kantor, aku langsung cari lagunya di youtube, waahhh seneng banget sama lagu ini.  Jadi, mari kita catat lagunya biar gak lupa.

PertolonganMu

Hatiku tenang berada dekatMu, Kaulah jawaban hidupku Hatiku tenang, berada dekatMu Kau yang plihara hidupku

PertolonganMu begitu Ajaib, Kau Tlah memikat hatiku.  Disaat aku tak sanggup lagi, disitu tanganMu bekerja.  PertolonganMu begitu Ajaib. Kau tlah memikat hatiku. Kini mataku tertuju PpadaMu, kurasakan KasihMu Tuhan.

Gak bisa berenti nyanyiin lagu ini 😀

Advertisements

2 thoughts on “Pertolongan-Mu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s