Update Terbaru

Holaaaa 😀  Walaahhh lama bener gak nulis di blog dimari, kuangeennnyaaaa *edisi lebay :P* Apa kabarnya aku? Emang ada yang nanyain? Hahaha dan makin gak jelas karena kelamaan gak nulis 😛  Jadiiii, kemarin ini abis pulang dari Gombong Desember yang lalu aku batuk, dan batuknya gak sembuh-sembuh, jadi boro-boro mau ngetik, kerja aja sampe gak konsen saking banyakan batuk 😦  Bukannya didiemin juga padahal, malah udah ke dokter tiga kali, tetep aja gak baik, akhirnya bosen minum obat, dan emang dasarnya males minum obat sih. Cuma kemaren cape batuk mulu, makanya terpaksa ikutin kata dokter dah.  Sooo, ada apa aja nih di bulan Februari ini? Mmmm… yang pasti sih vantinan dan Imlek yak, trus akunya ngrayain? Valentinan gak, imlek iya doooonnggg 😀 Kenapa valentine gak? Mari kita detailin ceritanya 😛 *sok misterius*

Sabtu, 14 Februari 2015 : Valentine’s Day :

Pagi-pagi kita ke rumah Mertua di Serpong, pas dijalan, ternyata Mama mertua telpon, dan bilang kalo bekas operasinya berdarah, jadi begitu sampe rumahnya, Nyo langsung jalan lagi anterin ke rumah sakit. Aku? Disuruh tunggu rumah karena ada iinya yang mau dateng dari Priok,. takut pas nyampe gak ada orang di rumah. Yasudahlah, aku tunggu rumah sambil nonton tipi aja 😀  Kelar-kelar dari rumah sakit sekitar jam 5 sore, abis makan, ngobrol-ngobrol, kita pulang. Karena di jalan batuk-batuk mulu, Nyo ngomel, dan maksain aku ke rumah sakit lagi, buat periksa ke tiga kalinya.  Karena pas sampe rumah sakit udah sekitar jam sepuluh maleman, dokter umumnya sudah tutup, jadi disuruh ke IGD. Dan malem itu, rame loh. Pas akhirnya dipanggil masuk pun masih nunggu dokternya keliling dulu. Dan pas akhirnya diperiksa, sama dokternya disuruh di uap, katanya biar dahaknya keluar. Dan yang merepotkan, pas diuap mulutnya mesti mangap hahaha. Gak enak bener, mana uapnya di mata pedih, jadi sambil merem dan mangap selama sekitar 15 menitan, pegel hahaha. Dan Nyo iseng tuh, difotoin, nih penampakannya yang jelek banget hahaha

IMG-20150214-02816Selesai diuap, baru dokter periksa lagi lengkap, trus dikasih resep. Beres dari dokter, tunggu obat beres, baru pulang tepat pukul 1 pagi sudah tanggal 15 Februari aja hahaha, jadi valentinan taun ini di rumah mertua dan rumah sakit aja deh 😛

Imlek Tahun 2015 :

Tahun ini aku cuti kantor tanggal 18 dan 20 Februari, karena kebetulan Papa dateng juga dari Gombong. Tanggal 18 Februari aku sama Nyo udah sibuk beres-beres rumah, dan masak. Hari itu aku masak pindang bandeng dan babi hong, yang sayangnya lupa difoto, padahal tadinya pengen posting resepnya pindang bandeng 😦  Sorenya kita ke gereja, karena hari itu malem sincianya barengan sama Rabu Abu, dan karena hari itu kita puasa dan pantang, jadi kita makan kenyang cuma satu kali, dan gak makan daging. Malem sincianya, kita makan cuma pake pindang bandeng, dan sayur, aku bikin tumis brokoli, pake wortel dan bawang bombay aja deh hehehe. Abis itu seperti biasa deh, kita nyiapin angpao buat besok paginya. Walaahhh ternyata buanyak juga yang disiapin, karena banyak yang sudah punya anak, trus kita kapan yak *semoga segera :D*

IMG-20150218-02820  Abaikan kaki dan cebanan yang nongol 😛

Paginya, sudah pasti bangun pagi, mandi, sambil manasin pindang dan babi, trus jalan deh ke rumah Mama mertua di serpong, beres disana, ke rumah Ngku di Kemayoran, trus kerumah ii di Pasar Baru, abis itu kita nonton Dragon Blade di Artha, baru balik ke rumah.

Cuma itu sih kegiatan valentin dan sincia kemaren. Oya, Papa pulang hari minggunya, naik kereta lagi. Waahhh senengnya Papa dateng, dan udah kangen aja sekarang. Sampe ketemu lebaran nanti ya Pa *kirim cium :P*

Begitu deh update terakhir dari aku, trus apa kabar batuknya? Puji Tuhan, sudah sembuh, ternyata dia nyerah sama madu hahaha. Jadi, aku tiap malem minum dua sendok madu dipakein air secangkir, dan cepet sembuh loh ternyata 😀  Udah ya, jangan balik-balik lagi, bikin aku susah tidur hahaha.

 

Advertisements

2 thoughts on “Update Terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s