Update Terbaru

Hai guys hihihi, lama banget gak ngeblog, bukannya males sih, cuma beneran lagi padet acara *sok sibuk dah*  Oya, mumpung belum lewat lama, Met lebaran ya buat temen-temen yang merayakan, maafin ya kalo ada salah-salah ketik yang bikin eneg pembaca hehe.

Mmmm… mau update apa ya? Berhubung sekarang ini kehidupan monoton banget, jadi gak banyak juga kegiatan baru yang terjadi sih.  Libur lebaran seminggu kemarin aja cuma diisi dengan jagain Mamer yang ditinggal anak cewenya bawa tur, trus Papa dateng dari Gombong selama seminggu, lumayan ada bala bantuan berberes rumah hehe.  Trus selama seminggu itu ya cuma masak, beres-beres rumah, nonton tv, dan molor, sungguh gak berkesan liburan kali ini hahaha.

Kalo soal masak memasak sebenernya banyak nih yang mau diposting, tapi foto-fotonya belum sempet diedit juga, jadi masih ketunda deh.  Nanti mudah-mudahan minggu depan sudah legaan semua, jadi bisa mulai aktif ngeblog lagi dah.  Lagi demen banget praktek-praktek snack, cake, dan dessert yang baru-baru. Baru disini bukannya model baru ya, tapi yang sama sekali belum pernah dicoba gitu hehehe. Yaang belum kesampean bikin martabak manis sama bakpao nih. Lagi-lagi waktunya belum memungkinkan.

Iya- \iya kesannya sok sibuk banget ya hahaha.  Tapi beneran padet sih. Sabtu minggu libur kerja aja, dari sabtu udah mesti ke mamer, nengokin, nemenin ngobrol seharian, sampe rumah cuma bisa istirahat sebentar, trus paling mandi trus ke gereja.  Hari minggu udah pasti jadwalnya beres-beres rumah kalo udah gitu, banyak gosokan baju seminggu, belum masak belum nyabutin rumput di halaman, belum lagi nyapunya, cuci piring, gileee, selesai sore dah tepar, daripada bikin kue mending slonjoran depan tv dah hahaha dasar males yak.  Kadang kalo lagi beneran badan cape yasudah, direlakan rumah berantakan dulu dah.  Nasib orang kerja jauh dari rumah nih, jadi tua di jalan dah.

Ini postingan kenapa isinya jadi ngeluh yak hahaha. Gak-gak bukannya mau ngeluh kok, cuma mau cerita aja.  Aku bersyukur kok, karena masih punya kerjaan, punya tempat tinggal layak, masih ada orang tua, masih dikasih ngerasain jenuh, dan terutama masih dikasih kesehatan hehehe.  Cuma jenuhnya ini nih yang belum nemu obatnya, kemaren sempet mau ikutan kursus disain baju 3d gitu deh, tapi waktunya juga belum pas welehhh jadi gagal dah.  Yah cuma segitu aja deh update-an dari aku hahaha, gak mutu banget nih postingan. Iya gapapa yak, sekali ini cuma pengen curhat ajah dah judule.

Advertisements

One thought on “Update Terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s