Anas

Kali ini mau cerita temen baru di kantor ah hahaha. Sebenernya gak baru banget sih, karena udah sekitar 2 bulan dia di kantor. Jadi ceritanya, bos nambah orang baru di kantor. Nambahnya ini perusahaan bos yang lain, orangnya dipindah ke kantor kita. Pas pertama dapet kabar itu. Rata-rata udah pada negatif thinking aja tuh. Yah biasa lah, rata-rata orang emang susah terima perubahan yak? Temen pada kasak kusuk gak jelas gitu dah. Aku sempet bilangin sih, untuk gak terlalu mikir jelek dulu, karena kita kan belum tau orangnya pada kayak gimana, suasana kedepan bakal gimana? Tapi ya tetep susah, mereka pada insecure gitu dah. Nah pas akhirnya beneran mereka dateng, lama-lama sih pada bisa adaptasi gitulah. Kebetulan juga anak-anaknya juga pada asik gitu. Mereka bisa blending sama kita. Jadi malah sekarang tiap makan siang pada ngumpul makan bareng sambil ngobrol dan bercanda. Bener-bener menyenangkan dah pokoknya suasananya. Dan yang lucu, yang kebetulan akunting perusahan bos yang lain ini ditaro selantai sama aku. Orangnya gendut, mukanya lucu deh hahaha. Dan anak ini ternyata polos banget. Kurang gaul gitu, tapi asik diajak bercanda. Jadi setiap bercanda gak diambil ati sama ni anak. Iya, dia masih muda, hanya 26th saja umurnya. Pokoknya setiap hari kalo ada Anas pasti dah suasana lantai 3 langsung meriah karena kita, aku sama Noni seneng bener godain dia hahaha *usil banget*  Anas ini gak pernah marah kalo digodain,udah gitu kalo pas ngebahas mantan pacarnya *katanya sih pernah pacaran, tp ditanya gak pernah komen* anaknya cuma mesam mesem malu-malu gitu deh hahaha. Karena gendut, jadi dia doyan makan kan, nah si Noni suka usil kalo pas jam 4 sore laper, main pesen indomi, trus Anas juga dipesenin hahaha. Padahal anaknya tiap hari diceramahin suruh kurus sama Noni. Asli usil tuh dia. Biasa aku yang suka belain Anas kalo pas diisengin, tapi kadang ikut godain juga sih :p Anaknya gak seneng keluar rumah, jadi tiap hari beneran cuma kantor rumah aja. Bahkan sabtu minggu dia betah di rumah katanya. Jadi akhir-akhir ini kita lagi rajin ngajakin Anas kongkow kalo pulang kantor. Dan dari berkali-kali ngajakin, cuma berhasil sekali aja tuh kemaren karena dia pengen nonton mission imposible hahaha. Next time kita ajakin lagi dah. Tujuan aku sama Noni sih biar Anas gak terlalu kuper aja. Sama kasian kalo terlalu polos gitu, pas ketemu orang yang gak baik, takutnya dimanfaatin dia. Semoga nanti kedepan berhasil ngajakin Anas bersosialisasi dah hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s