Kapan Terakhir Ngeblog Ya…???

Ihhhh blog ini udah kelamaan dicuekin banget ya. Kangen sih cuap-cuap, kangen cerita-cerita, kangen nulis-nulis, tapi kemaren-kemaren ini crowded banget deh. Ya kerjaan kantor, ya kerjaan rumah, belum lagi acara-acara yang bikin kita berasa orang penting #weleh, tiap wiken susah mau santai di rumah. Tapi kali ini mudah-mudahan udah mulai bisa teratur isi blog deh. Yakiiiinnnn??? Kok bisa?? Iyaaaa… Bisa dooonngg. Nah kan tanya sendiri, dijawab sendiri hahaha… Oke-oke kenapa bisa? Karena berita penting yang pertama adalah. Sekarang aku jadi pengangguran. Yesss, aku resign dari kerjaan. Sebenere sih udah lama banget pengen resign, habis pengen coba aja, kalo misale gak kerja, gak kecapean di jalan, gak stress sama urusan kantor, bisa memperbesar kemungkinan hamil gak. Tapi kemaren-kemaren Nyo masih keberatan, takut 1 gaji aja masih kurang buat nopang kebutuhan rumah tangga. Tapi kemaren tumben-tumbenan dia kasih lampu ijo buat resign. Jadiii… Mari kita resignlah kalo gitu hahaha.  Trus sekarang kegiatan di rumah ngapain aja? Mmm… Dimulai bangun pagi jam 4, panasin lauk, dan masak sayur, nyiapin bekal makan siang buat Nyo, trus balik tidur lagi hahaha #susahngilanginkebiasaanmales dan bangun lagi sekitar jam 8 pagi, beres2 rumah, makan, mandi, dan leyeh-leyeh, sambil nonton tv. Habis itu biasanya baking atao mainan mesin jahit, bikin cemilan sambil tunggu Nyo balik, trus makan malem, masak buat bekal besok, dan siangin sayuran, buat dimasak pagi, and repeat. Boseennn??? Herannya gak hihihi… Aku menikmati banget jadi pengangguran hahaha… Oya dan tiap senin, rabu, dan jumat aku masih ke gym karena kemaren udah terlanjur daftar member. Dan karena kalo bawain bekal roti, ato cake, Nyo bagi-bagi juga sama temen kantornya, jadi sekarang ada tambahan pesenan roti dan brownies buat temen-temen kantornya yay…!!! Rejeki yang datangnya gak disangka hehehe. Ini bukti juga kan kalo Tuhan masih memperhatikan kebutuhanku hehehe. Jadi kerjaan tambahan di rumah ya bikin pesenan kue, Thanks God. Dan berita yang kedua, sekarang aku jadi bisa sering menikmati hobby nonton drama korea di viu #penting hahahaha…. Bener-bener kehidupan baru yang menyenangkan hehehe… Mmm… Sgini dulu ya ceritanya, lain kali kita sambung lagi, caio…

Advertisements

2 thoughts on “Kapan Terakhir Ngeblog Ya…???

  1. Jangan terlalu dipikirin cepat hamil Rin, dibawa santai sambil menikmati hidup. Aku sdh 7 thn penggangguran haha namung berkat Tuhan datang dari berbagai sumber ko, jadi aku tetap bisa beli2 bunga haha 😀 . Kudoain cepat dapat momongan ya.

    • Iya kak, ini makanya resign biar lebih relax dan menikmati hidup hehehe. Bisa baking sering-sering menyenangkan juga, apalagi dpt penghasilan dari hobby baking hehehe. Amin, setuju kak, berkat Tuhan ada aja. Makasih doanya kak, amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s