Ketika Malas Melanda

Halooo, selamat natal dan tahun baru teman-teman.  Akhirnya bisa buka wordpress lagi. Tulisan ini sebenernya udah di draft dari bulan november tahun lalu, tapi karena Puji Tuhan ada aja pesenan kue, jadilah gak keposting-posting.  Hihihi buka aib sendiri ini sih. Aku tuh sebenere orang yang pemalas. Aslik, makanya saking malesnya tuh, aku berusaha beresin kerjaan tiap hari biar gak menumpuk. Karena kalo makin menumpuk, walaahhh bahayaaa, makin maleslah lagi aku. Dan kebiasaan itu juga berlaku di kantor, waktu jaman kerja. Kerjaan sedikit apapun, kapanpun dateng. Langsung aku kerjain. Efeknya tiap hari aku jadi masih ada waktu santai. Kesannya sih rajin banget yak jadinya, padahal itu buat menangkal kerjaan numpuk saking pemalasnya aku. Tapiiii… Dikala rasa males lebih menang dari logika yasudah wasalam aja daahhh. Yang ada magerrr aja kerjaannya. Dan parahnya, biasanya nih rasa malesnya bertahan lama bener dahhh. Itu karena pas mager kerjaan numpuk, trus liat kerjaan numpuk, makin maleslah lagi mau mulai kerjanya. Kacau banget dah pokoknya. Biasanya kalo males melanda tuh maunya cuma nonton tv sambil glosoran, ngemil sambil baca buku, ato tidur-tiduran aja di kamar ngadem. Naahh kacau banget kan??? Kayak hari ini nih, males mulai melanda, hadoohhh ngeriii!!!  Dan ini sudah berlangsung hampir seminggu!!!  Tiap hari paling banter yang dikerjain cuma nyapu, masak, dan cuci piring *tutupmuka dahh itu aja.  Ini udah harus maksa diri banget kalo udah keterusan gini, ato semakin gak tertolong. Kayaknya nih badan lagi seneng-senengnya menikmati nganggur di rumah, santai seharian sendirian, ahh bener-bener berasa di surga hahaha. Hadohh ayo-ayo mulai mengumpulkan kemauan gerak badan lagi, semangaattt.  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s