Ngelindur

Jadiii… Salah satu kebiasaan Nyo kalo lagi tidur itu ngelindur alias mengigau hehehe. Kalo ngigau sih sebenere biasa ya, cuma kalo Nyo nih bisa panjang dan bisa dibikin tanya jawab hahahaa… Jadi pernah suatu kali, pas lagi enak-enaknya tidur, tiba-tiba Nyo duduk, trus heboh bangunin aku, dia bilang kesiangan nih, bakalan telat ke kantor dengan nada panik. Laahh padahal waktu itu masih gelap sekitar jam 3 pagi, dan hari minggu, jadilah aku ngomel hehe. Aku bilang, “Ini hari minggu, udah tidur lagi, lagian masih gelap di luar.” Eh si Nyo tetep keukeuh, bilang,”Gak, harus bangun, tar kita telat.” Aku nyaut lagi dong,”Ih dibilangin ini hari minggu, udah tidur lagi.” Eh tanpa babibu, dia tidur lagi, dan selang 2 detik udah ngorok. Weleh, dia enak langsung ngorok, lah aku model yang gak bisa langaung tidur, paling gak butuh 15 menitan buat balik ke sleep mode #kezel dah. 

Pernah juga kejadian, lagi aasiktidur, tiba-tiba Nyo colek-colek, trus bilang,”Eh tuh ada disana, coba ambilin.” Dengan mata masih ngantuk, nyawa belum ngumpul, dan kebingungan aku celingukan trus tanya,”Ambilin apaan?” Si Nyo tetep sambil nunjuk dan bilang,”Itu loh, itu, ambilin.” Aku tanya lagi, apaan sih, gak ada apa-apa disitu, mau diambilin apa?” Eh dengan cueknya Nyo bilang,”Yaudahlah.” Trus hening, dan 2 detik kemudian ngorok. Aku cuma bisa ngedumel dalam hati dah, dasaaarrrr!!!

Trus yang baru kejadian beberapa hari ini lebih kacau lagi dah, bisa loh ngelindur bersambung si Nyo hahaha. Untungnya waktu itu aku blom tidur, lagi asik nonton drakor, tiba-tiba dicolek Nyo sambil bilang,”Eh tuh, apa gitu (aku gak gitu denger) mc.gyver.” Lah aku bingung, tanya balik,”Apaan Nyo?” Dia jawab lagi,”Itu loh, apa gitu mc.gyver (masih belum nangkep depannya).” Aku,”Hah???” Dan hening, lalu ngorok. Haiaahhh pengen nyubit pipinya yang montok dah. Eh 10 menitan kemudian gitu lagi, Nyo tiba-tiba nyolek sambil bilang,”Cieee ketauan nih ya apa gitu (gak jelas) mc gyver.” Aku,”Hah, apaan???” Trus dengan nada kesel Nyo jawab,”mekgaiferrr, mekgaiferrr.” Dengan nada kesel juga aku jawab,”Iya, apaan mekgaifer?” Dan hening lagi. Halaahh nih orang beneran minta ditabok yak hahaha.  Eh 10 menit kemudian dongg, sekalia lagi,” Rin, beli mekgaifer dong.” Aku,”Hah??? Beli apaan???” Nyo,”mekgaiferr, mekgaiferr.” Halah, udah cape, akhirnya, aku dorong miring aja si Nyo sambil bilang,”Ya, tidur dulu sana.” Dan hening hahahaha. Sungguh malam yang aneh.  Besokannya aku tanyain semalem maksudnya apa, dia bingung gak inget. Pas aku ceritain tuh ngelindur bersambung sampe 3 season, ngakak guling-gulingan dia. Lah dia ngakak. Akunya sebel semalem hahahaha. Yak begitulah salah satu keanehan pak suami. Lumayan buat kenang-kenangan. Sebenere ada lagi beberapa kali, tapi lupa deh, tar lain kali kalo kejadian catet lagi dah disini buat kenang-kenangan hahahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s